Epson L800 Jagoan Baru Printer di Indonesia


Bali, CHIP.co.id - Merespon kebutuhan masyarakat di Indonesia yang memiliki tingkat kebutuhan untuk mencetak (printing) yang tinggi, Epson, yang juga merupakan leader produk digital imaging di Indonesia, kembali menyapa pasar Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya, Epson L800 di Bali pada tanggal 14-15 Mei 2011. Epson L800 hadir meneruskan pendahulunya, Epson L100, yang lebih dahulu sukses dengan berhasil mencetak rekor MURI setelah berhasil mencetak lebih dari 20 ribu halaman dengan menggunakan tinta printer original.

 
Apa yang membuat Epson L800 berbeda dengan produk pesaing lain? Produk ini menggunakan tinta dengan sistem tangki (Ink Tank System), sama seperti dua pendahulunya, Epson L100 dan L200. Ink Tank System  memiliki sistem kerja yang serupa dengan sistem tinta suntik seperti yang sudah banyak digunakan di Indonesia, namun menawarkan berbagai keunggulan. Dengan Epson Ink Tank System, yang terdiri dari enam buah botol tinta (Cyan, Light Cyan, Magenta, Light Magenta, Yellow, dan Black), Epson L800 memiliki kualitas cetak yang menawan. Hasil cetak foto menunjukkan adanya gradasi warna yang dapat dilihat dengan jelas pada warna yang hampir serupa, seperti warna merah di atas warna merah muda, dan sejenisnya.    
Selain kualitas cetak foto yang baik, dengan penggunaan Ink Tank System Anda akan mendapatkan biaya cetak yang jauh lebih terjangkau. Enam buah tinta dengan kapasitas masing-masing 70 ml dapat digunakan untuk mencetak hingga 1800 lembar foto berwarna ukuran 4R. Selain mencetak pada media kertas, Epson L800 juga dapat mencetak pada keping CD dan DVD printable.
Rencananya, Epson L800 sudah tersedia di Indonesia pada awal Juni 2011 ini, bersamaan dengan salah satu pameran komputer yang berlangsung pada tanggal 8-12 Juni 2011, yaitu Festival Komputer Indonesia yang akan diadakan di Jakarta. Untuk harga yang ditawarkan adalah US$ 272.

Sumber : Chip-Online

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.