Asus PadFone 2 Resmi Masuk Indonesia

Tanpa perlu menunggu lama sejak diluncurkan Oktober tahun lalu, Asus akhirnya merilis PadFone 2 di Indonesia. Inilah sekuel gadget yang merupakan kombinasi smartphone dan tablet yang kini hadir dengan 4 inti prosesor. 
 
PadFone 2 terdiri dari 2 bagian: smartphone (Fone) berlayar Super IPS+ 4,7" resolusi 720x1280 pixel dan tablet (Pad) berlayar 10.1" (1280x800 pixel). Namun mesin utama terletak pada smartphone sedangkan bagian pad hanya berupa layar dan baterai 5000mAh.
Dengan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro (Cortex-A15 - Krait) kecepatan 1,5GHz, RAM 2GB, dan chip grafis Adreno 320, gadget ini jadi setara dengan smartphone papan atas macam iPhone 5, Galaxy S3, Xperia Z, dan Optimus G.
“Inovasi di PadFone 2 menjadi jawaban bagi mereka yang membutuhkan kemudahan smartphone namun sewaktu-waktu juga perlu display yang lebih besar. Di sini telah digunakan aplikasi Android yang dioptimalkan untuk mendukung modus smartphone maupun tablet melalui transisi instan pergantian layarnya," kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia.
Untuk memperkuat distribusinya, Asus Indonesia menggandeng Erajaya Group sebagai mitra distribusi yang sudah terkenal pemasaran produk komunikasinya. Paket PadFone 2 juga dibundel dengan paket Telkomsel yang memberikan akses Internet gratis hingga 6GB selama 3 bulan.
Pengguna yang melakukan pembelian PadFone 2 di Grand Indonesia tanggal 23-24 Maret ini juga bisa menikmati harga khusus yakni cashback sebesar Rp1,7 juta. Artinya, pengguna hanya cukup membayar Rp6,5 juta dari harga normalnya Rp8,2 juta (untuk PadFone 2 versi 32GB). Selain itu, pengguna yang memiliki kartu kredit dari bank Mandiri, BCA, dan Bank Mega, bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan.
Di saat yang bersamaan, Asus juga meresmikan peredaran MeMO Pad, tablet Android 7" versi ekonomis yang dijual dengan harga Rp1,699 juta.
Tablet dengan sistem Android 4.1 (Jelly Bean) ini ditenagai prosesor VIA WM8950 1GHz (single) + grafis Mali-400 dan RAM 1GB. MeMo Pad ME172V yang hadir dengan reoslusi 600x1024 pixel (196ppi) ini juga menawarkan WebStorage berbasis cloud sebesar 5GB yang bisa dipakai selamanya. Ada 3 warna yang tersedia yakni putih, abu-abu, dan pink yang cocok untuk wanita.
Berdasarkan data IDC hingga akhir tahun 2012 lalu, Asus sudah masuk dalam Top 3 kategori notebook consumer sedunia juga menempati posisi Top 3 tablet Android sedunia. Untuk pasar Indonesia sendiri Asus berada diposisi nomor 2 untuk kategori laptop consumer dengan pangsa pasar 21,6%.

0 comments:

Posting Komentar

RULES :
[-] Tinggalkan Komentar Yang Positif, Kritik, dan Tidak Menjatuhkan!
[-] Berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibicarakan!
[-] No SARA, kata - kata tidak sopan, berbau pornografi dsb!
[-] Terima kasih telah mengunjungi Blog Artikel Komputer.